Prediksi Bola Terbaru dan Lengkap 2012-2013

Senin, 22 Oktober 2012

Djanur Apresiasi Tawaran Uji Coba dari Semen Padang


Djanur Apresiasi Tawaran Uji Coba dari Semen Padang - Tawaran uji coba yang dilontarkan Semen Padang pada 9 November 2012 mendatang, di sambut baik pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman.

Dikatakan Djanur -sapaan akrabnya- ia sudah berkomunikasi Manajer Persib, Umuh Muchtar dan menilai rencana uji coba melawan jawara Indonesia Premier League (IPL) tersebut cukup berbobot dan layak dipertimbangkan.

"Iya saya sudah tahu soal itu. Bagi saya itu tidak masalah. Bagus juga biar semakin mematangkan persiapan tim," ujar Djanur saat dihubungi persibholic.com, Senin sore (22/10).

Meski demikian, pelatih yang juga sempat membawa Persib juara pada Liga Indonesia I saat menjadi asisten pelatih Indra Thohir tersebut menyerahkan sepenuhnya kepada Manajemen terkait di setujui atau tidaknya laga persahabatan yang dijadwalkan bakal dilaksanakan di Padang tersebut.

"Kalau masalah surat undangan dari Semen Padang dan diijinkan tidaknya kita ke Padang, itu saya serahkan saja ke Manajemen," ucapnya.

"Tapi kalau dari saya dan tim siap untuk menerima tawaran uji coba itu. Karena setelah Celebes tanggal 3-4 November kita masih ada waktu istirahat, jadi tidak ada masalah," tukasnya.

Djanur Apresiasi Tawaran Uji Coba dari Semen Padang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar